Selasa, 12 Februari 2013

               Linux adalah sebuah sistem operasi yang mudah,aman,serta stabil.Jika anda tidak percaya saat ini Linux digunakan di berbagai server contohnya Google.inc karena aman.
             Selain itu aplikasinya sangat bagus seperti GIMP pengganti Adobe Photoshop,Inkscape Pengganti Corel Draw,VLC pengganti Media player,dll.Pada saat ini saya akan membahas tentang linux itu mudah.
  1. Linux itu adalah sebuah sistem operasi yang sangat populer seperti Android yang berbasiskan           bebas.Dibandingkan sistem operasi yang lain linux lebih mantap contohnya setiap ada linux terbaru pasti bagu s dibandingkan windows yang keluaran os nya pasti selang-seling contoh window vista sebagai sistem operasi yang buruk bagi saya,hal ini sesuai dengan kenyataan,window vista lebih sedikit dari window 7.
  2. Linux merupakan sistem operasi teraman saat ini buktinya hampir semua virus selalu menyerang windows.
  3. Dan yang paling saya suka adalah linux itu gratis mulai dari os sampai membuat e-mail.seperti Zimbra e-mail.


                 Sekian dulu dari saya.jika ada kata yang tidak enak harap maklum kan bukan makanan.

Biografi penulis
Nama Muhammad Dhani Syaifudin
Kelas 9D
ABSEN 19
              Saya suka linux karena linux itu gratis dan diedarkan sampai triliyrun copy,dibandingkan yang lain.Linux telah memakai sofware manager dibandingkan lain dari windows.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

jangan yang ngada-ngada